Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2022

    Georgina Rodriguez Ikut Marah Lihat Ronaldo di Kursi Cadangan

    Semoga emang keputusan pelatih yang terbaik, ya

    Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (INSTAGRAM/georginagio)


    Pertandingan penutup babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Swiss beberapa hari lalu masih terus diperbincangkan, Kawula Muda.

    Pasalnya, kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan dan tidak menjadi starting line-up! Hal ini tentu mengejutkan, mengingat Ronaldo merupakan salah satu pemain yang diperhitungkan dalam pertandingan. 

    Hal ini tidak hanya menimbulkan pertanyaan bagi para penggemar dan penonton. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez juga turut menyampaikan perasaannya melihat Ronaldo duduk di bangku cadangan.

    Georgina mengaku kecewa, lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, Georgina mengungkapkan perasaannya lewat tulisan bernada satire. Bahkan, dirinya juga ‘menyenggol’ pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos!

    “Selamat Portugal! Sementara 11 pemain menyanyikan lagu kebangsaan, semua gol ditempatkan pada Anda. Sayang sekali dia tidak bisa menikmati pemain terbaik dunia selama 90 menit,” tulis Georgina dalam unggahan yang menunjukkan dirinya tengah menonton laga yang dimenangkan oleh Portugal dengan skor 6-1 tersebut.

    “Para penggemar tidak berhenti mengklaim Anda dan meneriakkan nama Anda. Saya harap Tuhan dan sahabatmu Fernando berpegangan tangan dan membuat kita bergetar satu malam lagi,” tambah Georgina.

    Kawula Muda, unggahan tersebut sukses menghebohkan publik. Mengingat Georgina langsung menuliskan nama ‘Fernando’ dalam unggahannya. Sejatinya, Ronaldo tetap bermain saat melawan Swiss, loh. Hanya saja ia baru berada di lapangan pada menit ke-73. 

    Alasan mengenai pencadangan Ronaldo sendiri belum diketahui secara jelas. Permainan selama 17 menit Ronaldo tersebut mengakhiri rentetan 31 pertandingan di mana Ronaldo menjadi starter di turnamen besar mewakili negaranya.

    Meski begitu, melansir The Guardian, terdapat spekulasi bahwa pencadangan Ronaldo oleh Fernando bukan terjadi begitu saja, loh. Fernando Santos mengungkapkan bahwa keputusannya bukanlah keputusan pribadi.

    Santos menjelaskan, dia tidak menyukai perilaku Ronaldo saat tunduk 1-2 dari Korea Selatan.

    Selain itu, Fernando juga mengungkapkan rencana pengaturan pemain yang mungkin akan berbeda-beda ke depannya.

    Editor Team

    COMMENT