Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Kesal Manchester United Kalah, Rian D'Masiv Buat Lagu 'Emyu Bapuk Sekali'

    Kalau musisi kesal, apa saja bisa dijadikan lagu yaa..

    Rian D'Masiv membuat lagu 'Emyu Bapuk Sekali' (INSTAGRAM/rianekkypradipta)


    Seharusnya, menjadi penggemar suatu hal harus tetap mendukung dan membanggakan sang idola. Akan tetapi berbeda dengan Rian D'Masiv, nih Kawula Muda.

    Sebagai pencinta klub Liga Inggris Manchester United, Rian justru membuat lagu singkat berjudul 'Emyu Bapuk Sekali'. Lagu tersebut ia buat untuk mengungkapkan kekesalannya kepada tim sepak bola itu saat Premier League.

    "Kini ku terluka... kembali terluka... Saat menyadari kini Emyu bapuk sekali... Emyu bapuk sekali," nyanyinya dalam video yang dia unggah di akun Instagramnya.

    Rian juga menulis caption "Lagu untuk @manchesterunited dengan judul "EMYU BAPUK SEKALI" tulis Rian dalam keterangan video lagu singkat untuk klub idolanya itu.

    Tak hanya itu, lagu Rian juga turut dikomentari oleh winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak yang menuliskan, "Jangan menyerah abang idola."

    Diketahui, Rian juga  merupakan penggemar dari Persija Jakarta. Wajahnya sering muncul di media saat menyaksikan pertandingan Persija di Liga 1, terutama saat bermain di Jakarta.

    Sebenarnya, vokalis grup band D'Masiv ini juga pernah mengutarakan kekecewaannya sama MU, loh!

    Rian mengunggah foto di pelataran Stadion Old Trafford sembari menuliskan, "Perasaan gw nonton MU lebih sakit dari perasaan gw ketika bikin lagu 'Cinta ini Membunuhku'...," tulisnya.

    Alasan Rian membuat lagu 'Emyu Bapuk Sekali' akibat kekalahan oleh MU setelah mendapatkan 0-4 dari Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di Stadion American Express Community, Sabtu 7 Mei 2022.

    Sabar yaa, Rian, namanya juga pertandingan....

    Editor Team

    COMMENT