Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2021

    Khabib Buka-bukaan Curhatan Cristiano Ronaldo Soal Mudik ke Manchester United

    Khabib Nurmagomedov mengaku Cristiano Ronaldo curhat kepadanya soal alasan mudik ke Manchester United.

    Cristiano Ronaldo. (Twitter/Cristiano)

    Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov merupakan sahabat Cristiano Ronaldo. Khabib pun berani buka-bukaan alasan Ronaldo mudik ke Manchester United.

    Ronaldo membuat kejutan pada bursa transfer musim panas 2021. Hal itu setelah dia memutuskan angkat kaki dari Juventus menjelang bursa transfer berakhir.

    Klub tujuannya adalah Manchester United. Kebetulan, nama Ronaldo mulai meroket saat berseragam The Red Devils pada pertengahan dekade 2000an.

    Setelah hengkang pada 2009, kapten timnas Portugal itu kembali ke Old Trafford. Bahkan, dia mengenakan nomor punggung tujuh andalannya.

    Mengenai kepindahan Ronaldo yang sangat dadakan, Khabib pun angkat bicara. Eks petarung asal Rusia itu menyebut Ronaldo bosan di Serie A.

    "Saya tidak mau mengungkapkan isi pesan pribadi kami. Dia memberitahu saya bosan di Italia dan ingin kembali ke Inggris," tutur Khabib.

    "Saya juga tidak senang melihat sepak bola Italia. Tetapi di Inggris, saya tidak pernah melewatkannya. Semua tim bisa bermain baik," lanjutnya.

    Pada saat yang sama, Khabib juga membandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi. Menurutnya CR7 lebih lama berada dalam performa terbaik.

    "Ronaldo sudah ada di puncak kariernya selama 17 tahun. Menurut saya Messi berada di puncak selama 12 tahun, Ronaldo 17 tahun," pungkas Khabib.

    Editor Team

    COMMENT