Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2021

    Kursi Solskjaer di Manchester United Memanas, Conte dan Zidane Diisukan Merapat ke Old Trafford

    Kekalahan memalukan Manchester United di kandang saat menjamu Liverpool, membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer dibanjiri kritikan.

    Antonio Conte. (Instagram/antonioconte)

    Banyak fans United meyakini bahwa manajer asal Norwegia tersebut harus dipecat secepatnya setelah kekalahan 0-5 atas Liverpool. Kekalahan ini menjadi kekalahan terbesar United atas rivalnya sejak kekalahan 7-1 di Anfield tahun 1895, saat United masih bernama Newton Heath.

    Mantan pemain Gary Neville beranggapan bahwa mantan rekannya tersebut sudah harus hengkang dari Old Trafford, melihat performa tim yang tak kunjung membaik.

    Dalam 9 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, United hanya mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan lima kekalahan. Di Premier League, United tercecer di posisi 7 klasemen tertinggal 8 angka dari Chelsea di puncak.

    Sementara di Liga Champions, meski memimpin klasemen Grup F United sempat kalah dari Young Boys dan harus ketinggalan terlebih dahulu saat berhadapan dengan Villareal dan Atalanta.

    Jika berkaca dari nasib David Moyes dan Jose Mourinho, keduanya dipecat setelah mengalami kekalahan di hari Minggu. Bukan tak mungkin setelah kekalahan ini Solskjaer akan bernasib sama.

    Saat ini, sejumlah pelatih top sudah mulai dikaitkan dengan The Red Devils sebagai pengganti Solskjaer. Dua nama teratas adalah mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, dan mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane.

    Conte menjadi yang terdepan setelah sebelumnya ia dikaitkan dengan Arsenal dan menyatakan lebih tertarik untuk melatih Manchester United.

    Selain itu, Conte juga tak asing dengan Premier League mengingat kiprahnya bersama Chelsea dari Juli 2016 hingga Juli 2018. Bersama Chelsea ia meraih trofi Premier League 2016/17 dan FA Cup 2017/2018.

    Sementara Zidane direkomendasikan oleh megabintang Cristiano Ronaldo. Zidane juga memiliki kedekatan dengan Ronaldo dan Raphael Varane. Bukan tak mungkin ia akan berlabuh ke Old Trafford.

    Namun, Zidane mengatakan pada Mundo Deportivo bahwa ia tidak menginginkan posisi Solskjaer. Zizou mengatakan ia masih ingin rehat setelah beberapa tahun sukses melatih Real Madrid.

    Editor Team

    COMMENT