Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 10 2021

    Lawan Thailand dan Prancis, Tim Thomas dan Uber Indonesia Harus Waspada

    Tim Thomas dan Uber Indonesia harus mewaspadai lawan di laga kedua babak penyisihan grup Piala Thomas dan Uber 2020.

    Image Caption

    Tim Thomas dan Uber Indonesia sudah meraih masing-masing satu kemenangan di gelaran Piala Thomas dan Uber 2020. Tim Thomas menang telak atas 5-0 dari Aljazair, sementara Tim Uber mengatasi Jerman dengan skor 4-1.

    Selanjutnya, Tim Merah Putih akan menghadapi Thailand di Thomas dan Prancis di Uber. Kedua tim tersebut memiliki kualitas yang berbeda dari yang dihaapi di laga pembuka.

    Pertandingan akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10). Greysia Polii dkk., akan berlaga terlebih dahulu pada pukul 08.30 waktu setempat, disusul Tim Thomas yang bertanding pukul 13.30.

    Menurut kepala pelatih ganda putra Herry Iman Perngadi, Thailand yang akan dihadapi di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Thomas patut diwaspadai.

    Apalagi Thailand tampil baik dan berhasil comeback saat mengalahkan Chinese Taipei 3-2 di laga pembuka, Sabtu (9/10).

    "Thailand tentu layak diwaspadai. Mereka sudah membuat kejutan dengan mengalahkan Chinese Taipei."

    "Pemain sektor tunggal yang mengandalkan pemain muda, dan ganda keduanya kemarin tampil bagus. Karena itu kita tidak boleh kecolongan, terutama di sektor ganda," sebut Herry.

    Sebagai persiapan melawan Thailand, Herry mendiskusikan bersama para pemain untuk menentukan siapa yang paling siap untuk tampil. Sektor ganda yang menjadi kekuatan utama Indonesia di Piala Thomas, harus bisa mengamankan 2 poin.

    Sementara Tim Uber akan menjalani laga yang tidak mudah melawan Prancis di pertandingan kedua penyisihan Grup A. Meskipun kalah telak 5-0 melawan Jepang, Apriyani Rahayu berpendapat kekuatan Tim Prancis sangat merata.

    Baik di sektor tunggal maupun ganda, Prancis memiliki pemain yang ulet dan pantang menyerah. Tentu hal ini dapat menyulitkan langkah Tim Uber.

    "Tim Prancis itu kekuatannya sangat merata. Karena itu, saya meminta rekan-rekan untuk selalu waspada. Seperti saat lawan Jerman, kita tidak boleh lengah," sebut Apriyani.

    Sebagai pasangan yang sangat diandalkan skuat Merah-Putih bersama Greysia Polii, jika ditampilkan kembali, Apriyani akan selalu siap tampil habis-habisan.

    "Kami siap jika diturunkan lagi. Bersama Kak Greysia, kami akan berupaya untuk mendapatkan poin bagi tim Indonesia," ucap Apriyani.

    Editor Team

    COMMENT