Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    Legenda Manchester City Ungkap Alasan Erling Haaland Melempem

    Kawula Muda, ini alasan Erling Haaland masih melempem versi legenda Manchester City, Sergio Aguero.

    Erling Haaland. (Twitter)


    Penyerang legendaris Manchester City, Sergio Aguero, mengomentari Erling Haaland yang masih melempem. Aguero menilai Haaland masih dalam proses adaptasi.

    City mendatangkan Haaland dari Borussia Dortmund dengan harapan bisa mendapatkan mesin gol baru. Mereka membayar 60 juta eruo kepada Dortmund.

    Jumlah itu dibayarkan berkat reputasi Haaland. Penyerang asal Norwegia itu mencetak 85 gol dalam 88 pertandingan bersama Dortmund.

    Sayangnya, penampilan Haaland di City masih belum teruji. Bahkan penyerang berusia 22 tahun itu tak berkutik saat The Citizens takluk 1-3 dari Liverpool pada Community Shield 2022.

    Aguero pun memberikan pembelaan kepada juniornya tersebut. Penyerang asal Argentina itu mengaku tidak kaget karena Haaland masih beradaptasi dengan sepak bola di Inggris.

    "Haaland terlalu terbiasa dengan permainan di Jerman, dia mengira dirinya bermain sendiri. Kemudian Virgil van Dijk menyampaikan selamat datang ke Premier League," kata Aguero.

    Aguero sendiri merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa City. Eks pemain berusia 34 tahun itu tampil dalam 388 pertandingan dengan koleksi 259 gol.

    Editor Team

    COMMENT