Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2022

    Link Streaming dan Prediksi Manchester United vs Brighton and Hove Albion

    Kawula Muda kira berapa skor MU lawan Brighton ini?

    Manchester United vs Brighton and Hove Albion (Reuters/Peter Powell)

    Manchester United (MU) akan melakoni laga perdananya di Liga Premier Inggris musim ini dengan menghadapi Brighton and Hove Albion, Minggu (7/8/2022). MU akan menjamu Brighton di stadion Old Trafford.

    Siaran langsung pertandingan Manchester United vs Brighton dapat disaksikan melalui tayangan di Vidio.com, di sini.

    Dalam laga tersebut MU lebih diunggulkan. Erik Ten Hag akan menjalani debutnya sebagai pelatih MU di Liga Inggris.

    Beberapa pemain baru MU, seperti Eriksen dan Lisandro Martinez pun tampaknya akan mendapatkan debut mereka pada pertandingan melawan Brighton ini.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ten Hag. "Saya rasa mereka [Eriksen dan Martinez] cukup fit untuk dimainkan," tutur Ten Hag dilansir dari laman resmi klub, manutd.com, Jumat (5/8/2022).

    Akan tetapi Ten Hag menemui dilema saat daftar pemain belakang selain Martinez cukup banyak. Varane, Lindelof dan Harry Maguire tentu bukan nama-nama biasa di daftar bek tengah, yang siap berdiri di depan gawang De Gea.

    Sementara itu di lini tengah, MU tidak akan kekurangan kekuatan. Selain memiliki nama-nama besar macam Van de Beek, Fred, Bruno Fernandes, McTominay dan Eriksen, MU juga memiliki banyak pemain potensial seperti Hannibal dan James Garner.

    Pos depan justru menemui kendala, setelah Martial dipastikan akan absen karena cedera, MU juga masih menimbang apakah akan memainkan Ronaldo setelah konflik yang ia alami dengan sang pelatih.

    Kendati demikian MU masih memiliki Rashford dan Elanga yang bisa dimainkan nanti. Chong dan Garnacho juga bisa menjadi opsi kemungkinan absennya Sancho.

    Manchester United vs Brighton and Hove AlbionManchester United vs Brighton and Hove Albion (Bola.net)

    Sementara itu, di kubu Brighton, tim tamu baru saja kehilangan pemain yang cukup besar kontribusinya musim lalu, yakni Yves Bissouma, dan bek kiri Marc Cucurella yang pindah ke Chelsea.

    Namun, pelatih Graham Potter dapat menurunkan semua pemain yang tersedia termasuk pengatur serangan Alex Mac Allister yang baru pulih dari cedera pangkal paha.

    Lewis Dunk dan Webster juga kemungkinan akan diturunkan untuk menghalau serangan Rashford dkk.

    Kendati Brighton punya sejarah buruk sepanjang bertandang ke markas Manchester United. Lini depan Brighton tentu tidak akan pasrah begitu saja. Welbeck dan Trossard bisa jadi ancaman yang serius untuk United.

    Berikut prediksi line up kedua tim:

    Prediksi Line Up Manchester United: 1-De Gea; 20-Dalot, 5-Maguire, 2-Lindelof, 12-Malacia; 39-McTominay, 17-Fred; 8-Bruno; 14-Eriksen, 10-Rashford, 25 Sancho.

    Prediksi Line Up Brighton: 1-Sanchez; 34-Veltman, 5-Dunk, 4-Webster; 20-March, 13-Gross, 12-Mwepu, 25-Caicedo; 10-Mac Allister, 18-Welbeck, 11-Trossard.

    Editor Team

    COMMENT