Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2021

    Lionel Messi Ingin Beri Gelar Liga Champions Pertama untuk PSG

    Lionel Messi bermimpi bisa kembali merengkuh trofi Liga Champions, kali ini bersama PSG.

    Lionel Messi. (Twitter/PSG_Inside)

    Selesai sudah saga transfer Lionel Messi ke PSG. Setelah bergabung, Messi mengaku ingin mempersembahkan trofi Liga Champions pertama untuk PSG.

    Messi datang ke PSG secara cuma-cuma. Hal itu setelah kapten timnas Argentina tersebut gagal memperpanjang kontrak di Barcelona.

    Aturan LaLiga terkait pembatasan gaji menjadi alasan Messi harus meninggalkan klub yang membesarkan namanya. Kemudian dia pun memilih PSG.

    Les Parisiens sendiri mendatangkan Messi demi memenuhi ambisi mereka memenangi Liga Champions. Maklum, PSG belum pernah memenangi ajang tersebut.

    Sampai saat ini baru ada satu klub asal Prancis yang pernah mengangkat trofi Si Kuping Besar. Adalah Marseille pada 1992 yang melakukannya.

    Datang ke PSG, Messi ingin mengubah hal tersebut. Apalagi La Pulga mengaku masih belum puas memenangi trofi Liga Champions.

    "Saya bisa membantu dengan memberikan yang terbaik. Namun saya katakan ini, mimpi saya adalah sekali lagi mengangkat trofi Liga Champions," ujar Messi.

    "Saya senang meraih kemenangan dan ingin memiliki tujuan yang penting. Saya tahu tujuan saya dan PSG memiliki tujuan yang sama. Kami ingin lebih besar."

    "Saya akan memberikan performa terbaik untuk meraihnya. Saya merasa tidak sabar dan masih ingin menang. Seperti yang biasa saya lakukan," imbuhnya.

    Kedatangan Lionel Messi seolah melengkapi trio lini depan PSG. Sebelumnya mereka sudah memiliki Neymar dan Kylian Mbappe.

    Editor Team

    COMMENT