Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2021

    Manchester City Bantai Habis Arsenal di Pekan Ketiga Premier League

    Lima gol bersarang ke gawang Arsenal yang dikawal oleh kiper asal Jerman, Bernd Leno.

    Manchester City 5-0 Arsenal. (Twitter/ManCity)

    Belum usai penderitaan Arsenal pada awal Premier League 2021-2022. Kali ini giliran Manchester City yang mempermalukan Arsenal.

    Arsenal menelan kekalahan dalam dua laga perdana di Premier League. Sialnya The Gunners langsung mlawat ke markas City, Etihad Stadium.

    Gawang Arsenal yang dikawal Bernd Leno sudah kebobolan pada menit ketujuh. Berawal dari operan Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan mencetak gol.

    Keunggulan City bertambah lima menit kemudian. Adalah Ferran Torres yang menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-12.

    Tertinggal dua gol, Arsenal justru mendapat derita baru. Granit Xhaka menerima kartu merah 10 menit menjelang turun minum.

    Sudah kurang satu pemain, pasukan Mikel Arteta justru kembali kebobolan. Gol Gabriel Jesus menutup jalannya babak pertama di Etihad Stadium.

    Tak sampai 10 menit setelah pergantian babak, Leno kembali memungut bola dari gawangnya. Adalah Rodri yang memanfaatkan operan Torres.

    Torres menutup pesta gol City enam menit sebelum laga usai. Bola sundulan pemain asal Spanyol itu melesat mulus ke gawang Arsenal.

    Hasil tersebut membuat Arsenal terdampar di dasar klasemen sementara Premier League 2021-2022. The Gunners kebobolan sembilan dan belum mencetak satu gol pun dari tiga laga.

    Editor Team

    COMMENT