Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2021

    Manchester City Buka Harga Gabriel Jesus untuk Juventus

    Juventus sedang mencari penyerang anyar dan mengincar Gabriel Jesus

    Gabriel Jesus. (Twitter/gabrieljesus9).

    Manchester City dikabarkan sudah membuka kesempatan untuk Juventus merekrut Gabriel Jesus. Namun City meminta Juve membayar cukup mahal untuk Jesus.

    Pelatih Juve Massimiliano Allegri dikabarkan meminta penyerang anyar. Allegri menilai I Bianconeri butuh sosok juru gedor untuk menambah daya saing.

    Terdapat dua nama yang diajukan oleh Allegri. Selain Jesus, dia juga menginginkan penyerang PSG, Mauro Icardi.

    Akan tetapi opsi merekrut Icardi tidaklah mudah. Pasalnya PSG memiliki klausul larangan menjual penyerang asal Argentina itu ke klub Italia.

    Andai PSG melepas Icardi ke Italia, mereka bakal terkena denda. Les Parisiens wajib membayar 15 juta euro ke Inter Milan apabila melepas Icardi ke Italia.

    Alhasil, opsi realistis Juve adalah menyasar Jesus. Kebetulan penggawa timnas Brasil itu sudah tersingkir dari tim utama City.

    Apalagi City berambisi merekrut penyerang Tottenham Harry Kane. Tawaran pertama City senilai 100 juta euro sudah ditolak oleh The Lilywhites.

    Situasi tersebut membuat City rela berpisah dengan Jesus. Syaratnya Juve harus membayar sekitar 50 juta euro untuk menebus sang pemain.

    Nantinya dana tersebut akan digunakan oleh The Citizens untuk menambah kekurangan uang transfer Kane. Sayangnya Juve belum tentu memiliki uang sebesar itu.

    Maklum Juve tengah berada dalam krisis keuangan. Alasannya adalah mereka harus membayar gaji Cristiano Ronaldo yang cukup tinggi.

    Salah satu opsi yang kemungkinan akan diambil Juve adalah meminjam Jesus terlebih dulu. Namun City belum tentu mau menerimanya karena butuh dana.

    Editor Team

    COMMENT