Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 08 2022

    Manchester United Kalah dari Brighton, Cristiano Ronaldo Hengkang?

    Manchester United terancam ditinggal oleh Cristiano Ronaldo setelah menelan kekalahan telak dari Brighton.

    Cristiano Ronaldo. (Twitter)

    Manchester United kembali menelan kekalahan hebat saat bermain tandang melawan Brighton and Hove Albion. The Red Devils dilumat 4-0 tanpa balas, hal ini tentunya membawa United ke tempat paling buruk sepanjang sejarah mereka, yakni terancam finish di urutan kedelapan dan tidak main di Eropa sama sekali.

    Tentunya hal ini membuat masa depan Cristiano Ronaldo di tim yang membesarkan namanya itu dipertanyakan. Pasalnya apabila sang mega bintang memilih untuk tetap berada di Manchester United, dia tidak akan tampil di seluruh kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir.

    Manchester United habis dibantai oleh tim tuan rumah. Gol dari Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Gross, dan Leandro Tossard memastikan kemenangan Brighton di Amex Stadium dan juga sukses menjadikan hal ini sebagai kekalahan memalukan United musim ini.

    Kekalahan telak musim ini sudah mereka terima dari Liverpool dan Watford, namun sepertinya penampilan mereka di Amex Stadium dianggap menjadi yang terburuk selama musim ini. Sekarang United hanya memiliki sisa satu pertandingan dan memiliki selisih lima poin dengan Arsenal yang duduk di peringkat keempat klasemen sementara Premier League.

    Cristiano Ronaldo yang sekarang berusia 37 tahun menjadi satu-satunya pemain yang tampil konsisten musim ini dengan mencetak 18 gol untuk United. Para pemain lain seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, dan Jadon Sancho masih belum menunjukkan performa terbaik mereka secara konsisten musim ini.

    Sederet kekalahan memalukan dan penampilan yang tidak menunjukkan konsistensi membuat skuad asuhan Ralf Rangnick ini menunjukkan grafik permainan yang terus menurun. Manchester United yang tadinya merupakan salah satu tim yang paling ditakuti di Inggris dan Eropa, sekarang menyandang status tim "lawak" dari para penggemarnya sendiri.

    Editor Team

    COMMENT