Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 20 2022

    Manchester United Menangi Drama Enam Gol di Elland Road

    Manchester United meraih kemenangan dengan skor 4-2 saat menyambangi markas Leeds United di Elland Road.

    Leeds United 2-4 Manchester United. (Twitter Manchester United)

    Laga antara Manchester United melawan Leeds United dimenangi dengan skor 4-2. Roses Derby kali ini berjalan dengan cukup panas, tercatat pada pertandingan ini ada 9 kartu kuning dan 32 pelanggaran.

    The Red Devils sempat unggul 2-0 pada babak pertama, gol pertama tercipta melalui sundulan Harry Maguire dari sepak pojok Luke Shaw. Di pengujung babak pertama, Bruno Fernandes menggandakan keunggulan United.

    Selepas turun minum, Leeds tampil menyerang dan 8 menit berselang Rodrigo memperkecil kedudukan lewat tendangan menukik dari sisi kanan David De Gea. Belum semenit berjalan, The Peacocks menyamakan kedudukan melalui Rapinha yang memanfaatkan umpan silang Daniel James.

    Fred dan Anthony Elanga masuk menggantikan Paul Pogba dan Jesse Lingard. Baru 3 menit menginjakkan kaki di lapangan Fred melesakkan gol yang membawa Setan Merah kembali unggul, 3-2.

    Pertandingan sempat memanas karena saat para pemain United sedang merayakan gol Fred, kepala Elanga dilempar oleh koin dari bangku penonton Leeds. Beruntung pemain berusia 19 tahun itu tidak terluka parah.

    Pemain asal Swedia itu malah berhasil menambah keunggulan skuad asuhan Ralf Rangnick menjadi 4-2. Elanga berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Bruno Fernandes pada dua menit jelang waktu normal berakhir.

    Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap sama 4-2 untuk memantapkan posisi United di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Roses Derby kali ini menjadi laga yang spesial untuk Cristiano Ronaldo.

    Karena ini kali pertama kapten timnas Portugal tersebut menjejakkan kakinya di Ellen Road dalam 18 tahun terakhir. Meski begitu Ronaldo harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-85.

    Meski hasil tersebut memantapkan posisi United, skuad asuhan Rangnick belum bisa tenang. Pasalnya dua pesaing mereka, Arsenal dan Tottenham, masih mengantongi tiga pertandingan tersisa.

    Editor Team

    COMMENT