Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2022

    Marah karena Petugas Pers 'Menyiksa' Kucing, Timnas Brasil sampai Disumpah Kalah

    Kalau menurut lo gimana, Kawula Muda?

    Seekor kucing 'ikut' konferensi pers Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 (AFP/Getty Images/Nelson Almeida)


    Timnas Brasil baru lama ini viral setelah sosok 'tamu' yang hadir di konferensi pers mereka. Seekor kucing tiba-tiba menghampiri dan naik ke meja saat sesi tanya jawab.

    Vinicius Junior, yang mewakilkan timnas Brasil di sana, terbawa tak henti melihat kucing yang duduk santai di atas meja. Melihat hal tersebut, petugas pers yang berada di samping Vinicus, mengambil kucing dari meja.

    Sayangnya, aksi tersebut dibilang cukup kasar. Tangan sang petugas mencengkeram dengan kuat kulit kucing dan melemparkan ke lantai.

    Kejadian itu membuat banyak pencinta kucing di dunia bereaksi dan menghampiri akun media sosial Brasil untuk menyerang mereka.

    KucingSeekor kucing 'ikut' konferensi pers Timnas Brasil (Vinicius Junior) di Piala Dunia 2022 (AFP/Getty Images/Nelson Almeida)

    "Oke, itu normal untuk mengangkat kucing di bagian lehernya, tapi bukan di belakangnya." tulis salah satu warganet di Twitter.

    "Aku tidak membela siapa pun, aku hanya mengatakan bahwa mencengkeram leher kucing itu normal terutama ketika kamu tidak mengenal kucing itu, dengan begitu ia tidak dapat menyerang. Tapi, mencengkeramnya di badan itu mengerikan..."

    "Kucing itu tidak melakukan kesalahan apa-apa. Tidak perlu untuk mengambil dan melemparnya seperti itu."

    Selain warganet yang menyayangkan tindakan petugas pers terhadap kucing, ada juga yang sampai menyumpahi Brasil agar kalah di pertandingan Piala Dunia 2022 nanti.

    "Sebagai seseorang yang saat ini memiliki kucing, sekarang aku berharap Brasil kalah hanya karena pria ini," tulis warganet.

    Untungnya, konferensi pers tetap berjalan dengan baik setelah si binatang berbulu ini duduk manis di samping meja, menikmati konferensi pers Timnas Brasil.

    Editor Team

    COMMENT