Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 09 2022

    Marcus Rashford Tepis Kabar Tak Bahagia di Manchester United

    Marcus Rashford membantah kabar dirinya merasa tidak bahagia di Manchester United karena Ralf Rangnick.

    Marcus Rashford. (Twitter Marcus Rashford)

    Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menepis kabar dirinya tidak bahagia. Namun, Rashford membenarkan dia sedikit kecewa dengan performa tim.

    Kekalahan United dari Wolverhampton Wanderers menjadi sorotan. Pasalnya saat itu gestur para penggawa The Red Devils dianggap tak bahagia.

    Penyebabnya adalah para pemain kurang suka dengan pelatih anyar, Ralf Rangnick. Rashford menjadi salah satu pemain yang dituding tak senang dengan kedatangan Rangnick.

    Akan tetapi, akhirnya penyerang timnas Inggris itu pun angkat suara. Menurutnya, gestur yang terlihat bukanlah rasa tidak suka terhadap Rangnick.

    Melainkan kekecewaan karena The Red Devils gagal mengamankan poin. Bahkan Rashford sampai mengklarifikasi hubungannya dengan Rangnick.

    "Kami semua kecewa dengan penampilan (saat melawan Wolves). Namun kami juga kecewa dengan pemberitaan yang mempertanyakan komitmen kami," tulis Rashford pada akun media sosialnya.

    "Saya menghormati pelatih dan staff-nya. Sejujurnya saya hanya ingin meningkatkan penampilan bersama United. Saya tidak mengeluh."

    "Benar kalau saya kecewa dengan performa saya akhir-akhir ini. Saya adalah kritikus terbesar untuk permainan saya sendiri," lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT