Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 01 2022

    Masuk Hall of Fame, Jorge Lorenzo Setara Valentino Rossi

    Jorge Lorenzo resmi setara dengan Valentino Rossi setelah masuk ke dalam MotoGP Hall of Fame.

    Jorge Lorenzo. (Twitter)

    MotoGP resmi memasukkan Jorge Lorenzo ke Hall of Fame. Kini nama Lorenzo sejajar dengan legenda MotoGP lain, termasuk di antaranya Valentino Rossi.

    Lorenzo adalah pebalap ke-33 yang masuk ke dalam daftar tersebut. Sebelumnya sudah pernah ada nama-nama seperti Giacomo Agostini, Mick Doohan, Kenny Roberts, serta yang telah disebut sebelumnya, Rossi.

    Pemenang tiga gelar MotoGP itu pun mengaku bangga dengan hal tersebut. Lorenzo pun mengucapkan terima kasih kepada MotoGP dan Dorna atas perlakuan baik kepadanya.

    “Saya tiba di MotoGP 20 tahun silam. Saat itu saya menjalani debut di lintasan balap dan baru berumur 14 tahun. Sekarang saya dianugerahi menjadi legenda MotoGP,” ujar Lorenzo.

    “Carmelo Ezpeleta selalu memperlakukan saya dengan baik. Anugerah ini sangat berarti bagi saya, dan ini lebih dari semua kejuaraan yang pernah saya menangi. Legenda MotoGP adalah pebalap luar biasa.”

    “Meski begitu tidak semua juara dapat menjadi legenda. Maka dari itu, saya merasa bangga menjadi bagian dari MotoGP Hall of Fame bersama nama-nama ini,” imbuh mantan rekan setim Rossi di Yamaha tersebut.

    Editor Team

    COMMENT