Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2022

    Medali Juara Pelatih AC Milan Dicuri dan Dipamerkan

    Medali juara Serie A milik pelatih AC Milan, Stefano Pioli dicuri dan dipamerkan di media sosial.

    Stefano Pioli. (Twitter AC Milan)


    Nahas betul nasib pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Baru saja memimpin Milan memenangi Scudetto setelah lebih dari satu dekade, medali milik Pioli dicuri oleh orang tak bertanggung jawab.

    Milan memenangi Serie A untuk pertama kalinya setelah 11 tahun. Kali terakhir Il Diavolo Rosso menjadi klub terbaik di Italia adalah pada musim 2010-2011 silam.

    Setelah 11 tahun, Milan akhirnya kembali memenangi ajang tersebut. Kepastian Scudetto didapat oleh Alessio Romagnoli dan kawan-kawan setelah menang 3-0 atas Sassuolo pada pertandingan terakhir.

    Sayangnya Pioli kehilangan medali Serie A miliknya karena dicuri orang. Kejadian berlangsung ketika perayaan juara dan ada penonton yang masuk ke lapangan. Ada penonton yang mengambil medali dari leher Pioli.

    Menariknya, pencuri medal milik Pioli tidak ragu-ragu untuk memamerkan medali tersebut. Pencuri tersebut mengunggahnya di media sosial dengan ucapan terima kasih.

    Pioli sendiri memohon kepada pencuri tersebut untuk mengembalikan medalinya. Namun, pihak Serie A akan memberikan medali replika untuk sementara.

    Editor Team

    COMMENT