Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2021

    Menang di Thomas Cup, Fajar Alfian Bersyukur jadi Bagian Perjalanan Badminton Indonesia

    Kawula Muda juga bangga dan bersyukur enggak sih??

    Fajar Alfian (INSTAGRAM/Fajar Alfian)

    Fajar alfian, salah satu anggota ganda putra tim badminton Indonesia bersyukur dan bangga karena dapat menjadi bagian perjalanan Indonesia memenangkan Thomas Cup.

    Hal itu diungkapkan Fajar lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya pada Senin (18/10/2021).


    Caption dari unggahan Fajar AlfianCaption dari unggahan Fajar Alfian (INSTAGRAM/Fajar Alfian)

     

    “Sangat bersyukur bisa menjadi bagian tim Indonesia di Thomas Cup ini, dan juga bisa menyumbang poin untuk tim di partai final. Sungguh pengalaman dan perjuangan yang sangat berharga buat saya untuk membela Indonesia di gelaran pertandingan yang sungguh luar biasa ini,” tulis Fajar. 

    Pada Thomas Cup 2021. Fajar yang berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan ganda putra asal China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong lewat dua game dengan total skor 21-12, 21-19. 

    Selain itu, ‘Fajri’, panggilan dari pasangan Fajar/Rian, juga berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Thailand Trinkajee/Tanupat sehingga mampu mengejar ketertinggalan sebelumnya.

    Fajar AlfianFajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (Instagram/Fajar Alfian)

     

    Kemenangan Indonesia pun dipastikan dengan kemenangan ganda tunggal Jonathan Christie yang menang atas Li Shi Feng dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-14.

    “19 tahun lamanya piala thomas tidak pernah kembali ke pangkuan merah putih. Dan di tahun ini akhirnya piala Thomas berhasil kita rebut,” tulis Fajar pada unggahannya tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT