Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 31 2021

    Minions Kalah Cepat dari Non Unggulan di Final French Open 2021

    Pasangan non unggulan asal Korea Selatan mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di final French Open 2021.

    Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Twitter PBSI).

    Pasangan putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, kalah di final French Open 2021. Mereka kalah dari pasangan non unggulan.

    Kevin/Marcus melaju ke final setelah mengalahkan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun laga berlangsung sampai rubber game.

    Di final, keduanya melawan ganda putra Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baekchol. Kedua pasangan sudah tiga kali saling berhadapan.

    Kevin/Marcus sendiri unggul dari hasil tersebut. Pasangan berjuluk Minions itu meraih dua kemenangan dan satu kali kalah.

    Akan tetapi, di luar dugaan Minions mendapat perlawanan sengit dari pasangan nomor 27 dunia itu. Sejak game pertama Ko/Shin sudah tampil impresif.

    Ko/Shin unggul 11-9 dari Minions saat memasuki interval game pertama. Mereka juga tidak membiarkan Kevin/Marcus mengembangkan permainan.

    Akhirnya game pertama pun berakhir dengan kemenangan Ko/Shin. Pasangan Korsel itu menyudahi perlawanan ganda putra nomor satu dunia dengan skor 21-17.

    Pada awal game kedua pun Minions belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Ketika memasuki interval mereka tertinggal 8-11.

    Setelah interval Kevin/Marcus memang sempat memberikan perlawanan. Namun, akhirnya mereka tetap kalah dengan skor 20-22.

    Editor Team

    COMMENT