Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2022

    Mohamed Salah Kirim Pesan Untuk Real Madrid dan Manchester City Soal Quadruple

    Mohamed Salah berharap Manchester City terpeleset dan bisa mengalahkan Real Madrid agar Liverpool Quadruple.

    Mohamed Salah. (Twitter)

    Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengirim pesan khusus bagi kedua lawannya di laga penentu akhir musim ini, Real Madrid di final Liga Champions, dan Manchester City di laga penentuan juara Premier League. Dengan sudah berhasil menyabet dua gelar Piala Liga Domestik musim ini, skuad asuhan Jurgen Klopp ini juga memiliki peluang menyabet dua gelar lagi dalam kurun waktu enam hari.

    Liverpool bisa menjadi tim dari Inggris pertama yang berhasil meraih quadruple musim ini tetapi mereka harus mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Anfield dan berharap City tidak menang melawan Aston Villa pada hari Minggu nanti jika mereka ingin merebut posisi City saat ini. Ujung tombak Liverpool ini menyampaikan pendapat pribadinya dengan tidak ragu mengenai harapannya untuk melihat City seri atau kalah agar timnya bisa menjadi juara Premier League.

    "Saya berharap City kalah atau seri, dan kami bisa memenangi liga. Kami saling berbicara antara satu sama lain sebagai tim, dan semuanya sangat bersemangat. Situasi ini terjadi persis dua tahun lalu, dan mereka(Manchester City) berhasil memenangi liga waktu itu. Kami semua sangat optimis, dan ini sudah di tangan kami, kamu harus menang pertandingan, lalu kalian lihat apa yang akan terjadi," ucap pria kelahiran Mesir itu.

    Sedangkan mengenai peluang di Eropa (Liga Champions), mereka akan berhadapan dengan tim yang sudah 13 kali menjadi raja Liga Champions, Real Madrid di Paris Sabtu depan. Laga ini juga merupakan salah satu yang paling dinanti oleh Salah yang semat kalah pada final di Kiev 2018 lalu.

    "Saat saya mengatakan saya berharap dapat menghadapi Real Madrid, ini seperti saya mengatakan sesuatu yang salah soal mereka. Saya berbicara soal tim terkuat sepanjang sejarah Liga Champions, dan saya mengatakan itu karena apa yang terjadi sebelumnya," kata Salah.

    "Pertandingan akan berjalan dengan susah, tetapi tim ini telah menang melawan semua tim kuat. tetapi saya sangat bersemangat mengenai pertandingan final dan saya berharap kami bisa menang," tutup Mo Salah.

    Salah memang sangat mengharapkan pertemuannya dengan Real Madrid di Liga Champions. Pada pertemuan pertama mereka, Salah harus ditarik keluar lapangan karena cedera dan harus menyaksikan timnya dilumat Real Madrid 3-1 pada final Liga Champions 2018 lalu di Kiev.

    Editor Team

    COMMENT