Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 29 2022

    Moncer di MotoGP Belanda, Murid Valentino Rossi Ingat Casey Stoner

    Kawula Muda, murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi, mengaku ingat dengan pujian Casey Stoner pada 2021 silam.

    Murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi. (Twitter)

    Pebalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi, mengaku teringat dengan pujian Casey Stoner terhadapnya. Bezzecchi ingat setelah meraih podium di MotoGP Belanda.

    Bezzecchi memberikan kejutan pada MotoGP Belanda 2022. Pebalap asal Italia tersebut berhasil meraih podium setelah menyelesaikan balapan di peringkat kedua.

    Meski begitu, tidak semua orang merasa terkejut dengan raihannya. Salah satunya adalah legenda MotoGP, Stoner, yang sudah memujinya sejak musim lalu.

    Stoner menilai murid Valentino Rossi itu memiliki sesuatu yang spesial. Rupanya, Bezzecchi tidak mudah melupakan pujian tersebut.

    "Saya bertemu Stoner di Valencia tahun lalu. Akan tetapi saya tidak banyak berbicara dengannya saat itu," tutur Bezzecchi.

    "Jadi, saya tidak berbicara dengannya tentang (komentar) ini. Namun saya melihat wawancaranya dan itu sangat menyenangkan," lanjutnya.

    Podium kedua di MotoGP Belanda adalah raihan tertinggi Bezzecchi di MotoGP sejauh ini. Namun, dia masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara musim ini.

    Editor Team

    COMMENT