Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 15 2021

    Nasib Dua Pemain Bintang Ini Buat Atletico Madrid Galau

    Atletico Madrid yang berhasil "membuang" 2 bintangnya di musim panas kemarin, harus dipusingkan dengan masa depan keduanya.

    Atletico Madrid. (Twitter/Atleti)

    Jelang akhir tahun 2021, La Liga sudah berjalan setengahnya. Tim asal Madrid, Atletico Madrid, akan menghadapi situasi yang cukup membingungkan di musim panas depan.

    Pada musim panas ini, Los Rojiblancos berhasil merampingkan skuadnya dengan melepas 2 bintangnya. Penyerang Alvaro Morata yang memperpanjang masa pinjamannya di Juventus dan Saul Niguez yang menjalani masa pinjaman di Chelsea.

    Kedua pemain tersebut memiliki klausul buy-out jika klub peminjam tetap menginginkan jasa mereka di akhir masa pinjaman. Namun, baik Chelsea maupun Juventus tampaknya tidak berminat memermanenkan status Saul dan Morata.

    Morata yang sudah mencetak 4 gol dari 14 penampilannya di semua kompetisi bersama Juventus, masih belum bisa meyakinkan fans Juventus akan kualitasnya. Meskipun demikian, Morata lebih mungkin dikontrak oleh klub peminjam ketimbang Saul.

    Dikabarkan Juventus siap memermanenkan Morata di akhir masa pinjamannya. Namun, klub asal Turin tersebut keberatan dengan harga €35juta pada klausul peminjaman Morata, mengingat Atletico sudah tidak menginginkan jasa penyerang berusia 29 tahun tersebut.

    Sementara Saul baru bermain dua kali di Premier League bersama Chelsea, dan penampilannya tidak memberi kesan mendalam ke sang manajer, Thomas Tuchel. Oleh karena itu, Chelsea diragukan berminat memermanenkan status Saul di Stamford Bridge.

    Hal tersebut membuat Atletico berkesempatan untuk menjual gelandang 26 tahun itu. Namun, Atletico masih harus pusing dengan masa depan Alvaro Morata.

    Meskipun Juventus tertarik untuk membeli Morata, La Vecchia Signora ingin nego soal harga jual pada klausul buy-out. Negosiasi yang panjang dapat membatalkan kepindahan Morata ke Juventus dan kembali menggemukkan skuad Los Rojiblancos.

    Editor Team

    COMMENT