Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 05 2021

    Nike Dirikan LeBron James Innovation Center untuk Para Atlet

    Kawula Muda, keren banget nih NSRL!

    LeBron James Innovation Center. (Dok. NIKE)

    Kawula Muda, Nike baru saja mendirikan sebuah bangunan bernama LeBron James Innovation Center di pusat kampus Nike Beaverton, Oregon. Pasalnya, bangunan ini juga menampung Nike Sport Research Lab (NSRL) yang baru.

    Melansir HYPEBEAST, NSRL yang baru akan menampilkan instalasi motion-capture terbesar dengan 400 kamera, 97 force plates, hingga peralatan body-mapping dan masih banyak lagi. 

    Tak hanya itu, Nike berharap NSRL dapat menjadi "pusat tempat kami bekerja dengan atlet dari semua kemampuan, semua latar belakang, semua keterampilan, dan semua olahraga.”

    Hadirnya LeBron James Innovation Center serta NSRL yang baru juga akan menjadi wadah setiap atlet untuk bersuara, serta untuk membantu meningkatkan kinerja para atlet.

    LeBron James Innovation CenterLeBron James Innovation Center. (Dok. NIKE)


    Selain itu, dengan inovasi terbaru ini, Nike ingin memahami betul kebutuhan dan kesempatan yang dimiliki atlet untuk bekerja sama dan menghasilkan berbagai terobosan baru.

    Fasilitas tersebut meliputi lapangan basket ukuran penuh, endurance track sepanjang 200 meter, straightaway sepanjang 100 meter, dan lapangan rumput sintetis.

    LeBron James pun memberi tanggapan terkait nama dirinya dijadikan Innovation Center oleh Nike, “Selama karir saya dan waktu saya di Nike, semuanya menjadi satu adalah nyata. Terkadang itu tidak masuk akal bagi saya, tetapi saya benar-benar merasa terhormat. Memiliki nama saya di gedung Inovasi terasa sangat pas karena saya selalu berusaha mencari cara agar saya dapat terus berinovasi dan terus mendobrak garis waktu dari apa yang mereka katakan adalah masa jaya mereka.”

    Editor Team

    COMMENT