Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 21 2021

    Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat, Manchester United Siap Cari Manajer Baru

    Kisah Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford akhirnya berakhir setelah sang manajer dipecat karena performa buruk Manchester United.

    Manchester United resmi pecat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. (situs Manchester United)

    Keputusan terkait masa depan Manchester United akhirnya datang. The Red Devil resmi memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11), setelah rentetan hasil buruk.

    Saat ini Machester United berkutat di posisi 7 dengan torehan 5 kemenangan dan 2 imbang dari 12 laga Premier League. Lebih parahnya, United hanya sanggup mencetak 20 gol dan kemasukan 21 gol. 

    Manchester United juga harus dipecundangi dua kali oleh rivalnya di kandang sendiri. Melawan Liverpool, United keok 5 gol tanpa balas di depan pendukung sendiri. Sedangkan saat menjamu rival sekota, Manchester City, United kembali keok 2-0.

    Kondisi itu diperparah dengan kekalahan 4-1 saat bertandang ke markas Watford. Kekalahan tersebut membuat desakan agar Solskjaer dipecat semakin kencang. Apalagi dengan kekalahan tersebut, United hanya bisa meraih 1 kemenangan dari 5 laga terakhir di Premier League.

    Meski Solskjaer gagal mengangkat performa Manchester United musim ini, The Red Devil tetap memberikan apresiasi kepadanya. Maklum, Solskjaer merupakan pesepak bola yang menjadi legenda di Old Trafford ketika masih aktif bermain.

    "Ole pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus dari kami atas usahanya yang tidak kenal lelah sebagai manajer, dan kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan," bunyi pernyataan Manchester United.

    "Posisinya di sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tapi juga sebagai pria hebat dan manajer yang memberikan banyak momen hebat."

    "Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United," lanjut pernyataan tersebut.

    Sementara untuk pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, ada beberapa nama dikabarkan akan merapat seperti Brendan Rodgers dan Zinedine Zidane. Namun pihak klub belum memberi konfirmasi lebih jauh.

    Sementara waktu, Manchester United akan ditangani oleh asisten sekaligus mantan rekan setim Solskjaer, Michael Carrick, untuk beberapa laga ke depan sementara klub mencari manajer baru yang pas.

    Editor Team

    COMMENT