Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Pelatih Chelsea Minta Klub Datangkan Gelandang Juventus

    Kawula Muda, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dikabarkan meminta klubnya mendatangkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

    Adrien Rabiot. (Twitter)


    Thomas Tuchel, pelatih Chelsea, ingin memperbanyak opsinya di lini tengah pada musim depan. Nama mantan pemain asuhannya, Adrien Rabiot, yang sekarang bermain di Juventus muncul ke permukaan sebagai pemain yang diincar oleh pelatih asal Jerman tersebut.

    Chelsea memang belum membeli siapa-siapa hingga sekarang. Namun, menurut laporan terbaru yang masuk, Chelsea sudah mengincar beberapa pemain berbakat untuk merapat ke Stamford Bridge. Beberapa wajah baru sepertinya dibutuhkan The Blues untuk mengejar Manchester City dan Liverpool.

    Minggu ini, Chelsea baru saja mengumumkan pemain mereka yang dibeli seharga 97,5 juta pounds, Romelu Lukaku, akan kembali ke Inter Milan musim depan dengan status pinjaman.

    Sementara pemain bertahan mereka seperti Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Marcos Alonso, dan Cesar Azpilicueta telah dihubungkan dengan kepindahan atau bahkan sudah ada beberapa yang pindah dari Stamford Bridge pada musim depan.

    Meski begitu, Tuchel sepertinya tidak tertarik memperkuat lini depan maupun lini belakang timnya sebagai prioritas. Pelatih asal Jerman itu sepertinya lebih tertarik mendatangkan Rabiot yang kabarnya memiliki niat untuk pindah dari Juventus.

    Tuchel dan Rabiot sempat bersama saat di Paris Saint-Germain, meski perjalanan mereka di klub asal Paris itu tidak berjalan terlalu mulus. Rabiot menolak untuk memperpanjang kontrak saat berada di bawah kepelatihan Tuchel.

    Dikabarkan bahwa Juve menginginkan setidaknya 17 juta pounds untuk pemain berusia 27 tahun itu, harga yang sepertinya tidak bisa ditawar. Tuchel akan membutuhkan pemain baru karena Chelsea telah ditinggal oleh sejumlah penggawanya.

    Editor Team

    COMMENT