Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 09 2022

    Pelatih Legendaris Arsenal Sebut Gelandang Liverpool Berbuat Curang

    Pelatih Legendaris Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Fabinho berlaku curang saat Liverpool menghadapi Inter Milan.

    Arsene Wenger. (Twitter Premier League)


    Arsene Wenger, mantan pelatih Arsenal, mengatakan bahwa Fabinho bermain curang saat Liverpool menghadapi Inter Milan. Wenger menilai Fabinho sengaja membuat Alexis Sanchez mendapatkan kartu kuning keduanya.

    Liverpool kalah 0-1 saat menghadapi Inter Milan di 16 besar Liga Champions. The Reds kesulitan melawan juara bertahan Serie A itu.

    Inter unggul lewat gol Lautaro Martinez dan setelah itu Alexis memenangi duel perebutan bola. Namun kaki Fabinho yang datang terlambat membuatnya menjadi  pelanggaran.

    "Dia berdiri di antara garis tipis antara curang dan pintar," ungkap pelatih asal Prancis itu.

    "Dia curang, dia berbuat lebih. Mungkin dia kesakitan, dia memang tersentuh oleh Sanchez. Anda tidak bisa mengatakan itu semuanya adalah kebohongan," lanjutnya.

    "Ini merupakan salah satu dari jenis pelanggaran yang apabila itu dilakukan oleh pemain Anda, maka Anda akan bilang itu merupakan sebuah kepintaran. Namun tidak demikian bagi di pihak yang dirugikan," tambah Wenger.

    Hal ini tentu merugikan buat Inter Milan, karena jalannya pertandingan berubah ketika  harus bermain 10 melawan 11. Meski begitu Liverpool tidak mampu membalikkan keadaan dalam 25 menit yang tersisa.

    Menurut Wenger, keputusan yang diambil oleh wasit dalam menit krusial itu membunuh keseruan pertandingan., "wasit membunuh pertandingan dalam waktu yang salah. Akan sangat menarik melihat sisa 25 menit terakhir itu dengan 11 melawan 11," kata Wenger.

    Liverpool tetap lolos dengan hasil tersebut karena menang jumlah gol secara agregat. Hal tersebut membawa The Reds melaju ke perempat final Liga Champions.

    Editor Team

    COMMENT