Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Pelatih PSG Ungkap Kapan Lionel Messi Jalani Debut

    Lionel Messi berpotensi menjalani laga debut saat PSG menyambangi markas Stade Reims.

    Lionel Messi. (Twitter/PSG_English)

    PSG mencuri perhatian pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka mendatangkan sejumlah pemain top seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos.

    Menariknya kedua pemain tersebut belum juga menjalani debut. PSG menjalani tiga pertandingan pembuka Ligue 1 tanpa Messi.

    Beruntung PSG mampu meraih kemenangan. Uniknya Les Parisiens menang dengan skor yang sama dalam dua laga itu, 4-2 serta satu lagi 2-1.

    Tentunya para pencinta sepak bola menantikan debut Messi bersama PSG. Maklum, mereka ingin melihat La Pulga untuk pertama kalinya mengenakan seragam klub selain Barcelona.

    Pada pekan keempat Ligue 1, PSG akan menyambangi markas Stade Reims. Meski belum tentu Messi bisa tampil, nampaknya harapan mulai muncul.

    Setidaknya dari pelatih Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu mengindikasikan Messi bisa tampil melawan Reims.

    "Pekan ini kondisi Messi sudah cukup baik. Kami berharap pekan depan yang cukup padat bisa berjalan dengan baik," ujar Pochettino.

    "Apabila segalanya berjalan lancar, Messi bisa saja bermain. Messi bisa menjadi bagian dari tim secara kompetitif," lanjutnya.

    Sementara itu, nasib Ramos lebih tidak menentu lagi. Kapten timnas Spanyol itu masih harus menunggu untuk menjalani debut.

    Kemungkinan Ramos baru menjalani debut setelah jeda internasional nanti. Hal itu lantaran eks kapten timnas Spanyol tersebut menderita cedera.

    Editor Team

    COMMENT