Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2022

    Pemain Incaran Manchester United Tolak Perpanjang Kontrak dari Timnya

    Declan Rice yang menjadi pemain incaran Manchester United menolak memperpanjang kontrak pemain muda.

    Declan Rice. (Twitter Declan Rice)

    Declan Rice, pemain yang kabarnya tengah diincar Manchester United, menolak tawaran perpanjangan kontrak dari timnya sekarang West Ham United. Pemain asal Inggris itu menolak tawaran perpanjangan kontrak ketiga kalinya dari tim yang membesarkan namanya itu, tawaran terakhir yang ditolak menyodorkan gaji hingga 200 ribu paun per minggu.

    Meski kontraknya bersama West ham masih sampai 2024, Rife kemungkinan akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United menjadi tim yang paling berminat untuk mendatangkan gelandang muda asal Inggris itu.

    Namun Rice menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Liga Champions, namun baik Manchester United dan West Ham tidak ada yang lolos untuk tampil di Liga Champions musim depan. Hal ini membuat tim-tim Premier League lain tertarik untuk mendatangkan Rice.

    Tim rival sekota Manchester United, Manchester City, kabarnya memiliki ketertarikan untuk mendatangkan gelandang muda itu. Meski demikian The Citizen perlu berpikir matang-matang karena mereka baru saja menghabiskan 75 juta paun untuk mendatangkan penyerang muda asal Norwegia, Erling Haaland dan West Ham kabarnya memasang harga setidaknya 150 juta pounds untuk melepas gelandang andalan mereka itu ke tim Premier League lain.

    Chelsea menjadi tim lain yang kabarnya tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu, namun harga yang dipasang oleh West Ham sepertinya membuat tim yang baru berganti kepemilikan ini harus berpikir dua kali untuk menggelontorkan dana sebesar itu. Chelsea memang baru mengalami permasalahan internal yang hebat perihal pergantian kepemilikan.

    Performa Declan Rice musim ini membuatnya menjadi salah satu gelandang terbaik yang mampu tampil konsisten musim ini di Premier League. Dia berhasil membantu The Hammers mendapatkan peluang finis di enam besar Premier League, yang mana bisa mereka dapatkan apabila berhasil menang satu dari dua laga tersisa dan United gagal menang melawan Crystal Palace di laga terakhir The Red Devils musim ini.

    Editor Team

    COMMENT