Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2022

    Peringatan Eks Kapten Real Madrid Jelang Final Liga Champions

    Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, memberikan peringatan kepada eks klubnya untuk memenangi Liga Champions 2021-2022.

    Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas. (Twitter UEFA)

    Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, memberikan peringatan kepada eks klubnya. Casillas menilai Madrid harus memenangi Liga Champions 2021-2022 agar semua pengorbanan terasa lunas.

    Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions musim ini. Meski begitu, Los Merengues melaju ke final dengan tidak mudah, mereka melewati adangan PSG, Chelsea, dan Manchester City.

    Di final, Liverpool sendiri bukan lawan mudah. The Reds sempat memenangi Liga Champions beberapa musim lalu dan pernah menjadi lawan Madrid pada partai puncak beberapa musim sebelumnya.

    Menjelang pertandingan, Casillas pun memberikan wejangan. Pria yang juga mantan kapten timnas Spanyol tersebut menilai kemenangan di Liga Champions sebagai pelengkap musim Los Blancos.

    “Pembalasan semuanya akan baik. Namun, kami harus memenanginya agar mendapatkan (buah) ceri. Jika tidak mendapatkannya, kue tidak akan lengkap bukan?” ujar Casillas.

    Baca Juga

      Casillas sendiri memiliki catatan apik selama membela Madrid. Bersama Los Blancos, dia memenangi tiga gelar dan menorehkan rekor clean sheet pada ajang Liga Champions.

      Editor Team

      COMMENT