Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2022

    Perjuangan Anthony Sinisuka Ginting Lawan Kento Momota Bikin BWF Terkesima

    Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting melawan Kento Momota mendapat perhatian dari BWF.

    Anthony Sinisuka Ginting. (PBSI)

    Tim bulu tangkis Indonesia sukses melaju ke final Piala Thomas 2022. Dalam prosesnya, Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Kento Momota pada laga tunggal pertama.

    Ginting dan Momota bukan baru kali ini terjadi. Keduanya seringkali menghadirkan rivalitas sengit yang membuat penonton berdebar-debar.

    Tak terkecuali di Piala Thomas kali ini, Ginting dan Momota bertanding ketat sampai memasuki rubber game. Di game pertama, Ginting menang 21-13 sebelum kalah 14-21.

    Di rubber game, akhirnya Ginting meraih kemenangan atas Momota. Pebulu tangkis berusia 25 tahun tahun tersebut berhasil menang dengan skor 21-12.

    Rupanya pertandingan antara Ginting dengan Momota cukup menyita perhatian. Maklum, kedua pebulu tangkis menampilkan performa terbaik mereka.

    Salah satunya adalah BWF yang terlihat heboh sendiri menyaksikan pertandingan mereka. Bahkan akun media sosial BWF beberapa kali mengunggah duel antara Ginting melawan Momota.

    Kemenangan Ginting atas Momota sendiri terbukti penting untuk Indonesia. Ginting dan kawan-kawan melaju ke final setelah menang 3-2 atas Jepang.

    Editor Team

    COMMENT