Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2022

    Perpanjang Kontrak di Chelsea, Cesar Azpilicueta Tolak Barcelona

    Kawula Muda, Cesar Azpilicueta memperpanjang kontrak bersama Chelsea dan menolak tawaran pindah ke Barcelona.

    Cesar Azpilicueta. (Twitter)


    Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, ogah pindah ke Barcelona. Azpilicueta memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

    Sebelumnya, Azpilicueta menjadi pemain incaran Barcelona di bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana ingin membawa pulang Azpi ke Spanyol.

    Apalagi kontrak Azpi dengan Chelsea bakal berakhir pada bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana pun menyediakan kontrak dan gaji besar untuknya.

    Meski begitu Azpilicueta tidak bergeming. Bek berusia 32 tahun tersebut menegaskan komitmennya dengan The Blues dan memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

    "Saya sangat senang untuk memperpanjang masa bakti di Chelsea, rumah saya. Sudah hampir 10 tahun sejak saya pertama kali tiba," ujar Azpilicueta.

    "Bergabung dengan klub jadi saya benar-benar merasakan cinta dan saya sangat bersemangat untuk proyek baru kami. Rasanya tepat untuk melanjutkan perjalanan saya di sini."

    "Percakapan dengan Barcelona memang terjadi. Saya merasa inilah saatnya untuk kembali ke Spanyol. Namun saya ingin tetap berkomitmen untuk Chelsea," lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT