Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 22 2022

    Perpanjang Kontrak di PSG, Kylian Mbappe Tolak Real Madrid

    Kylian Mbappe memilih untuk memperpanjang kontrak di PSG dan menolak tawaran dari Real Madrid.

    Kylian Mbappe. (Twitter PSG)


    Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia untuk bertahan di Paris Saint-Germain setelah klub mengumumkan bahwa pemain yang membawa pulang trofi Piala Dunia bagi Prancis itu menolak tawaran Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di PSG hingga Juni 2025.

    Pemain asal Prancis itu mengumumkan keputusannya sambil ditemani Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi, di sebelahnya setelah dirinya berhasil mencetak hattrick ke gawang Metz pada pertandingan terakhir PSG musim ini di stadium kebanggaan mereka, Parc des Princes. PSG memenangi pertandingan tersebut dengan skor telak 5-0.

    "Saya sangat senang untuk tetap berada di Prancis, di Paris, di kota saya. Saya berharap saya tetap bisa melakukan hal yang paling saya sukai, yang mana adalah terus menang dan mendapatkan piala bersama kalian semua yang ada di sini," tungkas Mbappe.

    Hattrick yang Mbappe cetak menutup koleksi golnya musim ini di Ligue 1 dengan torehan 28 gol. Hal tersebut membuat dirinya kembali menjadi pencetak gol terbanyak bagi Ligue 1 untuk keempat kalinya dalam empat musim terakhir.

    Keputusannya membuat spekulasi mengenai kepindahannya ke raksasa Spanyol, Real Madrid, berakhir. Real Madrid sebelumnya disebut telah mencapai kesepakatan dengan pemain yang berita transfernya terus menjadi berita teratas sepanjang pekan terakhir di bulan Mei itu.

    Real Madrid kabarnya menawarkan kontrak yang di dalamnya menyertakan nominal hanya untuk menandatangani kontraknya saja bernilai 150 juta euro. Nominal yang terbilang luar biasa hanya untuk biaya tanda tangan di depan saja.

    Editor Team

    COMMENT