Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2022

    Piala Dunia Qatar Larang Seks Bebas, Ronaldo akan Menikah sebelum Tanding?

    Ronaldo dan Georgina dikabarkan akan menikah pada Oktober 2022 mendatang

    Ronaldo dan Georgina (AFP/Javier Soriano)


    Kabar mengenai mega bintang Cristiano Ronaldo akan selalu menarik perhatian publik.

    Setelah beberapa hari yang lalu terendus kabar kepindahannya dari Manchester United, Ronaldo baru-baru ini dikabarkan akan melaksanakan pernikahan.

    Mantan pemain Juventus tersebut dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, yakni Georgina Rodriguez. Ronaldo digosipkan akan menikah sebelum perhelatan Piala Dunia 2022 berlangsung. Bersama Georgina, Ronaldo dikaruniai dua orang anak, Alana Martina dan Bella Esmeralda.

    Seperti yang kita ketahui, Piala Dunia 2022 Qatar akan menerapkan aturan syariat Islam. Qatar sebagai salah satu negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam.

    Rupanya aturan ketat selama Piala Dunia tersebut dirumorkan menjadi alasan Ronaldo dan Georgina melangsungkan pernikahan.

    Qatar melarang keras hubungan seks di luar nikah dan pesta alkohol. Tak tanggung-tanggung, pemerintah Qatar bakal memberikan sanksi penjara hingga denda bagi yang melanggar.

    Budaya Eropa jelas sangat berbeda dengan budaya Timur. Mayoritas pemain bola di Eropa sudah akrab dengan alkohol dan hubungan di luar nikah, tak terkecuali Ronaldo.

    Sebelum bersama Georgina, Ronaldo sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita, seperti Irina Shayk, Nereida Gallardo, Paris Hilton hingga Kim Kardashian juga sempat diisukan pernah tidur dengan pemain Manchester United ini.

    Ronaldo bahkan sudah memiliki anak sebelum bersama Georgina di tahun 2016. Mereka adalah Cristiano Ronaldo Jr. serta si kembar Eva dan Mateo.

    Jika benar, pemain asal Portugal ini akan menyusul jejak pemain sepak bola lain yang juga ikut dalam Piala Dunia 2022 dan menikah sebelum kompetisi akbar itu dimulai. Mereka adalah Jordi Alba yang menikahi sang kekasih pada 18 Juni 2022, Dani Carvajal (24 Juni 2022) dan Harry Maguire (26 Juni 2022).

    Editor Team

    COMMENT