Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2021

    PSSI dan LIB Audensi Setelah 3 Laga Pembuka Liga 1 2021-2022

    PSSI dan PT Liga Indonesia Baru mengadakan audensi untuk kelanjutan Liga 1 2021-2022.

    PT Liga Indonesia Baru. (Situs Liga Indonesia Baru).

    Pihak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengadakan audensi dengan BNPB. Hal itu setelah mereka melangsungkan tiga laga pertama Liga 1 2021-2022.

    Tiga pertandingan Liga 1 2021-2022 telah berlangsung. Bali United menghadapi Persik Kediri, Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh.

    Setelah ketiga laga tersebut, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita ditemani Waketum PSSI Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI Yunus Nusi bertandang ke markas BNPB.

    Di sana mereka disambut oleh Ganip Warsito, Kepala BNPB. Dalam audensinya, Lukita menginformasikan terkait tiga laga perdana.

    "Kami menginformasikan penerapan prokes yang ketat di setiap venue pertandingan. Contohnya, semua yang terlibat wajib tes PCR pada H-1," ujar Lukita.

    "Kemudian, semua yang masuk ke stadion wajib untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Dalam pelaksanaan pertandingan, kami juga memastikan bahwa perimeter dalam area stadion dalam kondisi steril."

    "Serta memastikan ketersediaan peralatan kesehatan seperti thermogun dan hand sanitizer bisa digunakan secara maksimal," lanjutnya.


    Hasil audensi tersebut, Ganip mengaku mendukung lanjutan Liga 1 2021-2022. Syaratnya adalah dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

    Editor Team

    COMMENT