Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 31 2022

    Raih Kemenangan Perdana, Perasaan Pelatih Persija Jakarta Campur Aduk

    Kawula Muda, Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta, mengaku perasaannya campur aduk setelah menang 2-1 atas Persis Solo.

    Persija Jakarta vs Persis Solo. (Twiter)

    Kemenangan perdana didapat Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023. Meski begitu, perasaan Thomas Doll, pelatih Persija terasa campur aduk.

    Macan Kemayoran membungkam Persis Solo dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (31/7/2022).

    Persija sudah unggul pada menit ke-15 melalui Hanno Behrens. Mereka menggandakan keunggulan menjelang babak pertama usai lewat Frengky Deaner Missa.

    Sayangnya Persis menipiskan keadaan dua menit setelah turun minum. Adalah Samsul Arif yang mencatatkan nama di papan skor.

    Setelah pertandingan, Doll mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya sebelum jeda. Namun, performa di babak kedua membuat pelatih asal Jerman itu kecewa berat.

    "Kalian bisa melihat kami bermain sangat baik sekitar 30 menit menguasai pertandingan dan golnya juga sangat bagus. Sebenarnya kami bisa unggul dengan empat gol," kata Doll.

    "Saya merasa tim ini berhenti bermain pada babak kedua. Sebenarnya lawan punya kesempatan mencetak gol kedua, beruntung kapten kami Andritany mampu menyelamatkannya."

    "Atmosfer pertandingan sangat bagus, semuanya positif tetapi babak kedua performa kami cukup negatif. Kami akan mencoba mengubahnya," lanjut Doll.

    Editor Team

    COMMENT