Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2022

    Ronaldinho Hanya Main 30 Menit di Trofeo Ronaldinho

    Ronaldinho akhirnya main di Indonesia nih Kawula Muda, ia bermain untuk klubnya Raffi Ahmad

    Ronaldinho saat diperkenalkan sebagai pemain RANS Nusantara (BOLASPORT.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)


    Mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho bermain untuk RANS Nusantara pada akhir pekan lalu (26/6/2022), dalam turnamen yang bertajuk Trofeo Ronaldinho, dua klub selain RANS Nusantara, Persik Kediri dan Arema turut memeriahkan turnamen tersebut.

    Masyarakat Indonesia cukup dibuat kecewa, karena harapan melihat aksi lapangan Ronaldinho hanya berlangsung singkat. Dalam laga melawan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, bintang asal Brasil tersebut hanya bermain dengan durasi setengah jam.

    Minimnya menit bermain Ronaldinho di lapangan tampaknya bisa dianggap wajar, pasalnya Ronaldinho kini tak lagi muda. Usia Ronaldinho saat ini sudah menyentuh kepala empat, atau lebih tepatnya berusia 24 tahun.

    Sementara itu, RANS Nusantara yang diperkuat Ronaldinho justru takluk dari Persik Kediri lewat adu penalti dengan skor 4-2.

    Kekalahan RANS Nusantara membuat Persik Kediri bisa melaju ke Final, yang kemudian mempertemukannya dengan klub asal Jawa Timur lain, yakni Arema.

    RonaldinhoRonaldinho saat bermain untuk RANS Nusantara (Twitter/persikfckediri)

    Pada laga Final, pertandingan antara Persik dan Arema berlangsung cukup ketat. Laga kembali berlanjut ke babak adu penalti, setelah tanpa gol di tiga puluh menit waktu pertandingan. Lagi, Persik Kediri kembali memenangkan babak adu penalti, setelah eksekusi Sergio Silva gagal.

    Hasil tersebut membuat Persik Kediri menjadi juara turnamen Trofeo Ronaldinho ini. Meskipun masih ada laga sisa antara Arema dan RANS Nusantara.

    Kendati RANS Nusantara masih memiliki satu pertandingan sisa, tetapi Ronaldinho tak lagi dimainkan. RANS Nusantara kembali takluk lewat adu penalti saat menghadapi Arema.

    Lewat kemenangan tersebut, membuat Arema mengisi posisi kedua turnamen. Sementara itu RANS Nusantara harus puas dengan posisi juru kunci, setelah tanpa satu pun kemenangan yang diraih.

    Editor Team

    COMMENT