Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2021

    Saham Produk Sponsor Euro 2020 Naik Setelah Disingkirkan Pogba!

    Wah Kawula Muda, hal ini berbanding terbalik ya sama apesnya Coca-Cola!

    Aksi Paul Pogba menyingkirkan produk sponsor Euro 2020, Heineken. (TribunStyle)

    Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba baru-baru ini membuat ramai jagat maya setelah aksi menyingkirkan produk sponsor Euro 2020 saat konferensi pers berlangsung.

    Awalnya, Cristiano Ronaldo atau yang kerap dipanggil CR7 menyingkirkan produk Coca-Coca saat menghadiri konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2020.

    Tidak hanya menyingkirkan produk soda tersebut, CR7 juga mengajak publik untuk untuk minum air putih saja sambil mengangkat botol mineral.

    Akibat aksi CR7 ini, saham Coca-Cola langsung mengalami pergerakan dan justru anjlok menyentuh angka 4 miliar dolar AS atau sekitar Rp 57,2 triliun.

    Mengikuti aksi CR7, Pogba juga menyingkirkan produk sponsor Euro 2020 saat konferensi pers usai menjadi man of the match di pertandingan melawan Jerman pada Rabu (16/6/2021).

    Pada saat itu, Pogba memindahkan botol minuman keras Heineken dari hadapannya.

    Berbeda dengan efek yang diberikan CR7 kepada Coca-Cola, saham Heineken justru tidak anjlok. Sebaliknya, saham Heineken, yaitu HEIO dan HEIA justru mengalami kenaikan signifikan.

    Dilansir dari Investing.com, per 16 Juni 2021, saham HEIA mengalami kenaikan dari 1,02 persen menjadi 99,18 euro per saham.

    Sementara itu, saham Heineken holding, yaitu HEIO, menguat sebesar 0,72 persen sampai menyentuh angka 84,10 euro per saham.


    Editor Team

    COMMENT