Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    Satu Tahun Tak Bertuan, Nomor 10 di Arsenal Jadi Milik Lulusan Akademi

    Emile Smith Rowe mewarisi nomor punggung 10 di Arsenal.

    Emile Smith Rowe. (Twitter/Arsenal)

    Lulusan akademi Arsenal Emile Smith Rowe mendapatkan hadiah mengejutkan. Smith Rowe bakal mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya tak bertuan.

    Nomor punggung 10 di Arsenal adalah nomor yang legendaris. Sejumlah pemain top pernah mengenakannya saat berseragam The Gunners.

    Mulai dari Dennis Bergkamp, William Gallas, Robin van Persie, dan terbaru Mesut Ozil. Namun sejak Ozil hengkang pada 2019-2020, nomor itu terbengkalai.

    Akhirnya nomor punggung 10 di Arsenal memiliki tuan baru. Adalah Smith Rowe yang baru memperpanjang kontrak menjadi pengguna nomor 10 baru The Gunners.

    Smith Rowe sendiri mengaku bangga mengenakan nomor punggung 10. Apalagi dia mengidolakan nama-nama seperti Bergkamp dan Ozil.

    "Saya tidak mendeskripsikan perasaan ini, spesial. Saya kehilangan kata-kata saat ini dan merasa bahagia. Banyak legenda mengenakan nomor ini," tutur Smith Rowe.

    "Ketika masih kecil, saya melihat Bergkamp dan menyaksikan Ozil dari akademi. Saya sempat berlatih dan bermain dengan Ozil."

    "Saya merasa tidak percaya dengan hal ini. Sekarang saya hanya ingin bekerja keras dan bisa mereplikasi apa yang mereka lakukan di sini," Smith Rowe menambahkan.

    Arsenal sendiri baru memperpanjang kontrak Emile Smith Rowe. Pemain berusia 20 tahun itu akan bertahan di Emirates Stadium setidaknya sampai 2026.

    Editor Team

    COMMENT