Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2022

    Selain RRQ dan ONIC, BTR dan EVOS Juga Masuk Pelatnas Untuk Divisi Mobile Legends

    Sejumlah tim mengirimkan wakil untuk masuk ke pelatnas e-Sports divisi Mobile Legends.

    Team RRQ. (Situs RRQ)

    Pelatnas SEA Games 2021 telah resmi dimulai hari ini, Selasa (1/3/2022). Pelatnas tahap pertama akan dilaksanakan di Jeep Station Indonesia, Bogor.

    Dari divisi Mobile Legends ada 15 orang dari berbagai klub E-Sports Mobile Legends. Seluruh 15 pemain profesional itu akan bersaing untuk menjadi roaster inti yang akan mewakili Indonesia di Sea Games 2021.

    Pada 24 Februari lalu,  Jui Teng Chen atau yang lebih dikenal sebagai James ditunjuk menjadi pelatih Timnas MLBB di SEA Games nanti. James berhasil membawa RRQ juara MPL back to back pada season 5 dan 6, serta menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup.

    10 pemain dari RRQ Hoshi dan ONIC telah menerima undangan jalur prestasi untuk mengikuti pelatnas Sea Games mendatang. Undangan diberikan dengan sifat pribadi dan tidak terkain dengan tim yang menaungi mereka. Sedangkan ke 5 pemain lainnya menyusul dengan jalur rekomendasi dari Coach James. 

    Team pertama terdiri dari Yesaya Omega Armando/RRQ Xin, Albert Neilsen Iskandar/RRQ Albert, Rivaldi Fatah atau RRQ R7, Calvin/RRQ Vyn, dan Deden Muhammad Nurhasan/RRQ Clay. Kelima pemain di atas semuanya berasal dari RRQ Hoshi.

    Team kedua ada Calvin Winata/ONIC CW, Gilang/ONIC Sanz, Muhammad Satrya Sanubari/ONIC Butsss, Nicky Fernando/ONIC Kiboy, dan Adriand Larsen Wong/ONIC Drian. Semua pemain dari tim kedua dinaungi oleh tim ONIC.

    Sedangkan kelima pemain rekomendasi Coach James adalah Gustian/EVOS Rekt, Deven Markos/BTR Renbo, Hengky Gunawan/BTR Kyy, Schevenko David Tendean/RRQ Skylar.

    Program pelatnas terbagi menjadi dua tahap. Tahap pertama akan berlangsung dari 1-10 Maret 2022, pada tahap ini pemain akan dinilai sebelum terpilih mewakili Indonesia, tahap kedua akan dilaksanakan dari tanggal 17 Maret hingga 30 April, pada tahap kedua ini para atlet terpilih akan melakukan pelatihan secara fokus untuk diberangkatkan ke SEA Games 2021.

    Editor Team

    COMMENT