Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2021

    Sepi Peminat, Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus

    Cristiano Ronaldo memilih bertahan di Juve ketimbang pindah.

    Cristiano Ronaldo. (Twitter/Ronaldo)

    La Gazzetta dello Sport mengabarkan Cristiano Ronaldo memutuskan untuk bertahan di Juventus. Hal itu lantaran Ronaldo sepi peminat.

    Kontrak Ronaldo di Juventus tinggal menyisakan satu musim. Namun kabarnya kapten timnas Portugal itu sudah tak nyaman lagi membela Juve.

    Kondisi tersebut lantaran Juve menunjuk kembali Massimiliano Allegri. Bukan rahasia kalau Ronaldo kurang suka dengan gaya bermain Allegri.

    Situasi itu menyebabkan kabar mengenai Ronaldo ingin angkat kaki dari Allianz Stadium. Awalnya ada beberapa klub yang menginginkan jasa CR7.

    Sebut saja mantan klubnya Manchester United. Atau PSG yang berniat merekrut Ronaldo andai Kylian Mbappe benar-benar angkat kaki.

    Sayangnya gaji Ronaldo terlalu tinggi. Saat ini eks penyerang Real Madrid itu menerima bayaran 31 juta euro (Rp 529 miliar) per musim di Juve.

    Hasilnya klub-klub tersebut memilih untuk mundur teratur. PSG sendiri baru serius mengincar Ronaldo andai Mbappe pergi.

    Tak kunjung menerima tawaran, Ronaldo pun memilih bertahan di Juve. Menurut sumber yang sama, sang megabintang mengabarkan kepada petinggi Le Zebre.

    Juventus sendiri sudah menjalani sesi latihan perdana. Namun Cristiano Ronaldo belum mengikutinya karena masih mendapat jatah libur pasca EURO 2020.

    Editor Team

    COMMENT