Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 17 2022

    Shin Tae-yong Coret Pemain Timnas Indonesia yang Indisipliner

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mencoret Ramai Rumakiek karena kasus indisipliner.

    Shin Tae-yong. (PSSI)

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mencoret Ramai Rumakiek dari skuad untuk SEA Games 2021. Shin Tae-yong mengungkapkan hal itu karena indisipliner.

    Sebelumnya, Rumakiek maksud dalam daftar 29 pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2021. Sayangnya dia gagal hadir di pemusatan latihan di Jakarta tanpa alasan.

    Bahkan Shin Tae-yong dan timnya sempat menunggu Rumakiek sampai menjelang keberangkatan ke Korea Selatan. Namun sang pemain tak kunjung datang.

    Shin Tae-yong pun memberikan sanksi tegas kepada Rumakiek. Pelatih asal Korsel itu mencoretnya dari daftar pemain di SEA Games.

    "Rumakiek tidak akan bermain di SEA Games. Kami sudah melayangkan surat pemanggilan, tetapi dia tidak merespons," ujar Shin Tae-yong tegas.

    "Hal tersebut membuat saya harus memberikan sanksi kepada Rumakiek," tambah pelatih yang pernah menangani timnas Korsel di Piala Dunia 2018 itu.

    Saat ini, Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Yeongdeok, Korsel. Pemusatan latihan ini rencananya akan berlangsung sampai 28 April mendatang.

    Editor Team

    COMMENT