Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2021

    Sir Alex Ferguson, Alasan Utama Ronaldo Balik ke Manchester United

    Pesan Ronaldo untuk Sir Alex menyentuh banget yaa, Kawula Muda!

    Sir Alex Ferguson dan Ronaldo (INSTAGRAM/MANCHESTERUNITED).

    Cristiano Ronaldo telah resmi kembali ke Manchester United usai menandatangani kontrak pada Selasa (31/8/2021). 

    Manchester United telah mengumumkan kembalinya Ronaldo sejak akhir pekan lalu. Hal ini membuat para penggemar Setan Merah itu pun gembira. 

    Ronaldo dilepas oleh Juventus seharga 15 juta euro dan akan dibayarkan oleh Manchester United dengan mencicil selama lima tahun. 

    Ronaldo dikontrak hingga dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, tergantung izin internasional. 

    Sebelumnya, Ronaldo pernah bergabung dengan Manchester United pada 2003. Di periode pertama, Ronaldo menghabiskan 6 musim di Old Trafford atau hingga 2009. 

    Ronaldo mengaku sangat senang dapat kembali ke Manchester United, klub yang telah membesarkan namanya. Ronaldo memang meraih banyak kesuksesan bersama Manchester United. Ia bahkan berhasil mendapatkan gelar Liga Champions dan memenangi Ballon d’Or pertamanya ketika masih tergabung di MU.

    Salah satu alasan terbesar Ronaldo untuk kembali bergabung bersama The Red Devils ternyata adalah mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. Ferguson adalah sosok berjasa yang membawa Ronaldo muda dari Sporting Lisbon. 

    Sebelumnya, Ronaldo memang sempat diisukan akan berpindah klub ke Manchester City. Namun, Ferguson langsung menelepon Ronaldo dan melarangnya untuk pergi ke Manchester City. Ronaldo pun mengikuti saran dari mantan pelatihnya itu. 

    Lewat unggahan di akun Instagram milik Ronaldo, ia mendedikasikan kembalinya ia ke Manchester United untuk Ferguson. 

    “Saya di sini, kembali ke tempat saya seharusnya, mari kita mewujudkannya sekali lagi! PS - Sir Alex, ini untukmu…” tulis Ronaldo. 

    Editor Team

    COMMENT