Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2022

    Soal Bek Belanda, AC Milan Ogah Bersaing dengan Klub Sultan

    Kawula Muda, AC Milan dikabarkan berhenti memburu bek asal Belanda, Sven Botman, karena ogah bersaing dengan Newcastle United.

    Sven Botman. (Twitter Lille)

    AC Milan dikabarkan mundur dari perburuan bek asal Belanda, Sven Botman. Milan kabarnya ogah bersaing dengan klub kaya baru, Newcastle United.

    Milan menjadikan bursa transfer musim panas 2022 sebagai ajang untuk mencari bek baru. Hal itu untuk menggantikan kapten mereka, Alessio Romagnoli.

    Botman menjadi incaran utama Il Diavolo Rosso. Bahkan, Milan sudah menginginkan tanda tangannya sejak bursa transfer musim dingin lalu.

    Awalnya, Milan optimistis bisa mengamankan jasa Botman. Sayangnya semakin ke sini, peluang I Rossoneri justru semakin menipis.

    Pasalnya, klub milik Kesultanan Arab Saudi, Newcastle, juga menginginkan jasanya. Bahkan The Magpies siap memberikan uang lebih besar kepada klub Botman, Lille.

    Alhasil, Milan memilih berhenti mengejar Botman ketimbang bersaing dengan Newcastle. Mereka mengalihkan buruan ke Gleison Bremer.

    Untuk mendapatkan jasa Bremer, Milan harus bersaing dengan rival sekota mereka, Inter Milan. I Rossoneri harus bergerak cepat karena Inter sudah lama mengincar sang pemain.

    Editor Team

    COMMENT