Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 25 2021

    Tak Perlu Khawatir Aubameyang, 4 Klub Siap Menampung

    Pierre-Emerick Aubameyang tidak perlu khawatir didepak Arsenal karena empat klub lain siap menampungnya.

    Pierre-Emerick Aubameyang. (Twitter)

    Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, tengah gundah gulana. Hal itu karena nasibnya di Arsenal tidak menentu akibat indisipliner.

    Hal tersebut karena Aubameyang ketahuan melakukan tindakan indisipliner. Alhasil ban kaptennya pun dicopot oleh Mikel Arteta.

    Kini kabarnya pria asal Gabon itu mulai tidak disukai oleh ruang ganti Arsenal. Alhasil, tim pun berniat melepas Aubameyang.

    Beruntung, Aubameyang tak perlu bingung mencari klub baru. Disinyalir setidaknya ada empat kesebelasan yang menginginkan jasanya.

    Salah satu klub yang menginginkan jasanya adalah Barcelona. Bahkan, Barca siap menyodorkan salah satu pemainnya untuk Arsenal.

    Kabarnya Arsenal bisa mendapatkan Philippe Coutinho sebagai alat tukar guling. Namun, Barca tidak hanya mengincar Aubameyang, tetapi juga Timo Werner.

    Selain Barcelona, terdapat tiga klub lain yang menginginkan jasa Aubameyang. Ketiganya adalah Inter Milan, Juventus, dan AC Milan.

    Ketiganya disinyalir akan melakukan manuver pada bursa transfer musim dingin 2022. Namun kemungkinan mereka bakal meminjam Aubameyang terlebih dulu.

    Editor Team

    COMMENT