Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2022

    Takut Tersaingi Messi, Ronaldo Dikabarkan akan Hijrah dari Manchester United

    Kawula Muda kira-kira setuju ga kalo Ronaldo pindah dari MU?

    Lionel Messi (kiri) bersama Cristiano Ronaldo (kanan). (GETTY IMAGES)


    Kabar mengenai kepindahan mega bintang Cristiano Ronaldo kembali mencuat. Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United (MU), setelah klub asal Manchester tersebut gagal menembus Liga Champions.

    Absennya MU dari Liga Champions juga dikhawatirkan bisa membuat rival Ronaldo, yakni Messi dapat mengejar rekor gol di Liga Champions milik Ronaldo.

    Dilansir dari talksport, mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino menyebutkan bahwa Ronaldo adalah pemain yang memiliki ego, wajar bila ia akan hengkang jika klub yang ia bela tidak bisa bersaing di kompetisi paling bergengsi.

    "Dia mencetak banyak gol, dia mendapatkan banyak pujian, dan dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah memainkan laga ini. Seorang pemain bisa mendapatkan itu semua, dan itu bakal baik-baik saja, sepanjang tim tersebut menang. Ketika tim mulai gagal menang, tim tersebut mulai mendapat masalah," ujar Tony Cascarino.

    cristiano ronaldoCristiano Ronaldo (INSTAGRAM/CRISTIANO)

    Tony juga menambahkan, jika Ronaldo absen dari Liga Champion. Rekornya sebagai pemilik 141 gol di Liga Champions bisa dikejar Messi yang kini sudah mengoleksi 125 gol di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

    "Saya sedikit curiga karena dia sudah meraih 141 gol di Liga Champions. Messi punya 125. Ronaldo adalah tipe yang tidak ingin melewatkan tampil di Liga Champions karena dia ingin jadi pencetak gol terhebat sepanjang masa. Karena begitulah sosok Ronaldo dibuat," lanjut Tony.

    Isu kepindahan Ronaldo menarik banyak perhatian klub besar. Sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang masih bermain hingga saat ini membuat Ronaldo masih banyak diinginkan klub besar.

    Ronaldo kini banyak dikaitkan dengan klub besar, di antaranya Chelsea, Napoli, Paris Saint Germain hingga klub lamanya Real Madrid.

    Sementara itu, Manchester United sudah kehilangan salah satu bintang di squad-nya, yakni Paul Pogba yang lebih dulu meninggalkan Old Trafford pada akhir musim lalu setelah kontraknya habis.

    Editor Team

    COMMENT