Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 26 2022

    Terjual Habis secara Daring, Tiket Indonesia Masters 2022 akan Dijual On The Spot

    Lo tim nonton langsung atau tim streaming ni, Kawula Muda?

    Kuota tiket Indonesia Masters 2022 yang dijual secara daring telah terjual habis

    Kuota tiket Indonesia Masters 2022 yang dijual secara daring telah terjual habis. Nah, buat Kawula Muda yang masih ingin beli tiketnya, tenang saja ya!

    Pasalnya, pihak panitia mengatakan bahwa tiket Indonesia Masters 2022 masih tersedia sekitar 10 persen dari kapasitas. Adapun kalian dapat membeli tiket tersebut secara on the spot (OTS) di Istora Senayan nanti. 

    “Yang akan dijual langsung di lokasi turnamen. Sementara 90 persen sudah dijual secara daring dan semuanya terjual habis,” tutur Kepala bidang Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy. 

    Broto turut mengakui adanya antisipasi dan animo masyarakat yang tinggi terkait pertandingan olahraga tersebut. 

    “Kami memahami acara ini sangat dinantikan, namun sesuai arahan pemerintah, kegiatan ini bisa berlangsung meski dengan jumlah penonton yang tetap dibatasi dan penonton diwajibkan tetap menjalankan protokol kesehatan," papar Broto. Direncanakan kegiatan tersebut hanya bisa dihadiri oleh 70 persen dari kapasitas maksimal Istora Senayan.

    Adapun tiket Indonesia Masters 2022 terdiri atas 4 kelas, yakni Regular Normal, Regular Presale, VIP Normal, dan VIP Presale. 

    Sementara itu, Indonesia Masters 2022 akan dihadiri oleh 273 atlet badminton dari 28 negara. Nantinya, acara tersebut akan diselenggarakan pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan Jakarta. 

    “Turnamen ini layak disebut perang bintang, semua pemain bulu tangkis besar akan hadir dan menjanjikan laga menarik dari atlet kelas dunia,” tambahnya. 

    Editor Team

    COMMENT