Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 21 2021

    Terus Digoda Barcelona untuk Merapat ke Camp Nou, Cavani: Ada Satu Syaratnya

    Barcelona terus merayu striker Manchester United, Edinson Cavani, untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang baru saja pensiun.

    Edinson Cavani. (Twitter/ECavaniOfficial)

    Bursa transfer musim dingin kian mendekat, dan dikabarkan ada satu pemain Machester United yang siap hengkang dari Old Trafford. Dikabarkan Edinson Cavani digoda Barcelona untuk bermain di Camp Nou.

    Striker veteran Uruguay itu rencananya akan mengisi tempat Sergio Aguero yang baru-baru ini memutuskan untuk gantung sepatu. Cavani dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan Aguero.

    Marca mengklaim Cavani siap merasakan tantangan baru bersama Blaugrana. Hanya saja, penyerang berusia 34 tahun itu hanya ingin berseragam Barcelona sampai musim 2021/2022 berakhir.

    Dengan kata lain, Cavani hanya ingin membela Barcelona untuk jangka pendek saja. Jika di akhir musim Barca menawarkan perpanjangan kontrak, sang penyerang pasti akan menolak.

    Hal ini dikarenakan Cavani telah menyimpan ambisi untuk kembali ke Amerika Selatan, entah untuk membela Boca Juniors atau Corinthians. Apa lagi kedua raksasa Amerika Latin tersebut menunjukkan ketertarikan besar pada mantan bomber Napoli dan PSG itu.

    Sebenarnya Cavani telah mempersiapkan diri untuk hengkang dari Manchester United sejak Mei lalu. Beberapa klub ambisius Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya.

    Pada akhirnya, Cavani memilih bertahan bersama Manchester United hingga akhir musim lalu. Ia bahkan turut mencetak gol saat United berlaga melawan Villarreal di final Liga Europa.

    Cavani telah membela The Red Devil sejak tahun 2020 lalu. Sejak berseragam Manchester United, sang striker telah mencetak 18 gol dari 47 penampilannya di berbagai kompetisi.

    Editor Team

    COMMENT