Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2021

    Tim Indonesia Jalani Latihan Perdana Jelang Piala Sudirman 2021

    Pasukan Indonesia yang akan bertanding di Piala Sudirman 2021 sudah menjalani sesi latihan perdana.

    Tim Indonesia di Piala Sudirman. (Media PBSI)

    Tim Indonesia sudah bersiap menghadapi Piala Sudirman 2021. Mereka telah menjalani sesi latihan perdana pada Kamis (23/9/2021) waktu setempat.

    Tim Indonesia menjalani sesi latihan di Hameenkylan Liikuntahall, Vanta, Finlandia. Mereka menggunakan bus dengan jarak tempuh 20 menit.

    Hendra Setiawan dan kawan-kawan menjalani latihan dengan durasi 90 menit. Arena latihan sendiri terdapat sembilan lapangan.

    Kabid Binpres Rionny Mainaky berharap timnya bisa memanfaatkan waktu latihan sebaik mungkin. Para pemain sendiri berlatih sesuai sektor masing-masing.

    "Hari ini tim bulutangkis Indonesia bisa menjalani latihan perdana. Saya lihat semua begitu bersemangat berlatih," ujar Rionny.

    "Semoga latihan hari ini bisa terus ditingkatkan agar pemain benar-benar siap bertanding saat kejuaraan dimulai."

    "Semoga semua bisa memanfaatkan waktu untuk latihan sebaik mungkin," ujar sosok yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih tunggal putri itu.

    Sesi latihan sendiri tidak berhenti sampai di situ. Sore hari, tim Indonesia melakukan latihan fisik di ruang gim hotel.

    Sementara itu, beberapa pemain sudah menjalani sesi lari di sekitar hotel sejak pagi. Mereka memanfaatkan udara pagi untuk menghirup udara segar.

    Editor Team

    COMMENT