Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2022

    Tim Piala Thomas Indonesia Siap Hadapi Singapura

    Tim Piala Thomas Indonesia siap menurunkan skuad terbaik ketika menghadapi Singapura.

    Tim Piala Thomas. (PBSI)

    Tim Piala Thomas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga pembuka Piala Thomas 2022. Manajer tim, Hendro Santoso, mengungkapkan tim Piala Thomas akan menunjukkan performa terbaik.

    “Kami akan menurunkan kekuatan terbaik (melawan Singapura). Pertandingan melawan Singapura harus kami menangi. Saya melihat pemain dalam kondisi siap tempur,” ujar Hendro.

    Hal serupa diamini oleh pelatih tunggal putra, Irwansyah, dan pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi. Keduanya optimistis menjelang pertandingan perdana.

    “Hari ini latihannya ditujukan untuk lebih mengenakkan feeling pukulan saja. Sementara bicara soal kondisi pemain, juga oke semua. Semua pemain siap diturunkan,” tutur Irwansyah.

    Herry IP menambahkan, “kami turunkan pasangan terbaik untuk menghadapi Singapura. Untuk siapa yang tampil, semuanya berdasarkan bagaimana hasil dan performa latihan.”

    Indonesia tergabung di Grup A Piala Thomas 2022. Berstatus juara bertahan, Jonathan Christie dan kawan-kawan ditantang oleh Korea Selatan, Singapura, dan Thailand.

    Editor Team

    COMMENT