Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2021

    Tim Uber Indonesia Jumpa Thailand, Tim Thomas Diadang Malaysia

    Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia sementara tim Uber bakal meladeni Thailand.

    Tim Piala Thomas. (Situs PBSI)

    Tim bulu tangkis Indonesia akan melanjutkan aksi di Piala Thomas dan Uber 2021. Namun, keduanya akan mendapat lawan cukup berat di perempat final.

    Tim Thomas Indonesia lolos ke perempat final dengan status juara Grup A. Kevin Sanjaya dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan dalam tiga laga.

    Berstatus juara grup, Indonesia menghadapi runner up. Melalui hasil undian, tim Indonesia pun menghadapi Malaysia yang merupakan runner up Grup D.

    Sejatinya laga melawan Malaysia merupakan ulangan perempat final Piala Sudirman lalu. Sayangnya saat itu Indonesia menelan kekalahan.

    Sementara itu, tim Uber Indonesia 'hanya' menjadi runner up Grup A. Hal itu setelah mereka tumbang 0-5 dari Jepang di laga pamungkas.

    Alhasil, Greysia Polii dan kawan-kawan harus menghadapi juara grup. Melalui undian, Indonesia berhadapan dengan Thailand yang punya performa apik.

    Thailand menyapu bersih kemenangan di Grup B Piala Uber. Dari total 15 laga lewat tiga partai, Thailand selalu menang.

    Apesnya, Thailand sendiri bukan lawan mudah. Mereka berstatus sebagai runner up edisi sebelumnya setelah mereka melaju ke final.

    Indonesia sendiri sudah lama tidak memenangi Piala Uber. Kali terakhir adalah pada 1996 sedangkan masuk final terakhir adalah pada 2008.

    Editor Team

    COMMENT