Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 11 2022

    Timnas Indonesia U-19 Tersingkir dari Piala AFF, Shin Tae-yong Aman

    Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan nasib Shin Tae-yong tetap aman meski Timnas Indonesia U-19 tersingkir dari Piala AFF U-19.

    Timnas Indonesia U-19. (PSSI)


    Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan nasib Shin Tae-yong. Iriawan menilai Shin Tae-yong tetap aman meski Timnas Indonesia U-19 tersingkir dari Piala AFF U-19.

    Timnas Indonesia U-19 tampil garang sepanjang fase grup Piala AFF U-19. Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan tidak terkalahkan dan menjadi tim paling produktif sepanjang turnamen.

    Pada pertandingan terakhir fase grup, squad asuhan Shin Tae-yong menang 5-1 atas Myanmar. Sayangnya Timnas U-19 tersingkir karena aturan head to head.

    Kondisi tersebut membuat nasib Shin Tae-yong sempat menjadi tanda tanya. Dikhawatirkan pelatih asal Korea Selatan itu akan didepak.

    Meski begitu Iriawan sudah menampik kabar tersebut. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu memastikan posisi Shin Tae-yong aman.

    "Shin Tae-yong masih akan terus menangani Timnas Indonesia. Kami melihat perkembangan anak-anak yang luar biasa," ujar Iriawan.

    "Di luar dugaan, ketika pemain cadangan tampil, tidak ada perubahan. Kualitasnya ternyata hampir sama dengan pemain inti."

    "Berrti Shin Tae-yong memiliki talenta yang benar-benar luar biasa. Anak-anak mempunyai chemistry dengannya," Iriawan menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT